Upload Foto di Bayar Dollar (Sharing Foto)

situs ini merupakan suatu situs yang menerapkan program sharing foto. Anda akan dibayar $0,00022 per 1 kali gambar / foto anda dilihat. Memang tampaknya sebuah nilai yang kecil. Tapi ada suatu keuntungan yang didapat yaitu anda bisa mengupload semua file gambar/foto anda. Jika anda memburu dollar disitus ini jika anda hanya mengandalkan cara biasa, maka dollar yang terkumpul akan lama sekali. Minimal payout adalah $20 yang akan ditransfer via Paypal.
bayangkan, bila 1 foto anda memiliki page view 5000. jika anda memiliki 10 foto dan tiap foto memiliki page view 5000, jadi penghasilan anda perhari adalah 10 x 5000 x $0,00022 = $11. nah, jika anda melakukannya selaha 10 hari saja, anda akan memiliki penghasilan sebesar $110 dan jika dirupiahkan kurang lebih sebesar Rp990.000 (kurs 9000).
saya punya trik untuk mendapatkan semua itu, tapi saya menyarankan penghasilan anda tiap hari jangan sampai melebihi 3 dollar (untuk menghindari kecurigaan admin dan agar akun anda tidak di banned).
ini contohnya gambarnya yang telah di upload( klik untuk melihat). 
http://74a7b134.linkbucks.com


buruan sign up sekarang!!!
KLIK DISINI (atau klik banner di atas)

Catatan: jika muncul iklan dari linkbuck atau adf.ly, kalian cukup klik Skip ads setelah beberapa detik yang terletak di bagian kanan atas..
salam sukses

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes