Pemakai iPhone, Si Petualang Cinta

Setelah iPhone, peringkat kedua diduduki oleh pengguna BlackBerry, baru kemudian Android.

 
 
VIVAnews – Menurut studi terhadap pengguna smartphone, ternyata mereka yang memakai iPhone  merupakan orang yang paling banyak memiliki mitra seksual dibandingkan pemakai smartphone lainnya.

Penelitian yang dilakukan situs kencan di Amerika Serikat, OkCupid, terhadap pria dan wanita yang maksimal berusia 30 tahun ini menjelaskan, setelah iPhone, peringkat kedua diduduki oleh pengguna BlackBerry, baru kemudian Android.

Penelitian dilakukan dengan cara melihat data di balik foto-foto yang di-posting oleh pengguna situs OkCupid. Dari sana diketahui kamera telepon genggam apa yang mereka gunakan untuk mengambil foto-foto tadi, seperti dikutip dari Mashable.

Selain dengan cara itu, OkCupid juga melakukan pengujian, seperti 'The Dating Persona Test' atau 'The Slut Test', misalnya dengan menanyakan jumlah mitra seks mereka dalam setahun. Selanjutnya melakukan pendalaman dari hasil tes.

Hasilnya, pria dan wanita yang yang menggunakan ponsel android umumnya mengaku telah berhubungan dengan 6-7 mitra seks. Sementara para pengguna BlackBerry memiliki jumlah mitra seks yang lebih banyak. Kebanyakan pengguna BlackBerry mengungkapkan memiliki 8-9 mitra seks.

Sedangkan pemakai iPhone hasilnya mengejutkan. Ternyata mereka merupakan pengguna paling agresif dalam hal percintaan. Para pria mengaku memiliki 10 mitra seks, dan pengguna wanita dengan 12 mitra seks.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes