Lindungi Privasi dan Percepat Komputer Dengan Platinum Guard 4 Full Version

Bagi anda yang sering berinternet, maka hal yang perlu anda perhatikan adalah melindungi data-data privasi anda. Salah satu data privasi yang jarang kita perhatikan saat berinternet adalah data-data yang terekam di browser anda. Di browser anda tersebut akan terekam setiap kegiatan yang pernah anda lakukan di Internet. Dan melindungi data itu agar tidak diakses oleh orang adalah tindakan yang sangat bijak untuk melindungi provasi anda saat berinternet.
Ketika berinternet, browser anda menyimpan cache yang merekam semua aktifitas online anda seperti file yang anda download, video klip yang anda lihat, website yang anda kunjungi, gambar yang anda buka, dan bahkan hingga autosave password dan username account-account anda. Semua data ini bisa fatal akibatnya jika tidak anda bersihkan.
Platinum Guard 4
Platinum Guard 4
Platinum Guard 4 menawarkan perlindungan terhadap privacy anda dengan cara menghapus semua jejak aktifitas anda di browser yang anda gunakan. Platinum Guard 4 mendukung semua jenis browser populer seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, dan Opera. Dengan Platinum Guard 4, anda tidak perlu khawatir ada orang yang mengetahui aktifitas anda di internet. Semua akan terhapus dengan bersih dan aman dengan bantuan software Platinum Guard 4 ini.
Selain itu, Platinum Guard 4 juga memiliki fitur lain yang tidak kalah penting seperti meningkatkan kecepatan komputer anda dengan cara membersihkan sampah – sampah di komputer anda seperti temporary file, log recent activity, browser cache dan masih banyak lagi.
Dengan Platinum Guard 4, hardisk anda akan lebih bersih dan memiliki free space maksimal, komputer berjalan lebih cepat, dan yang terpenting..data privasi anda tetap terjaga.
Platinum Guard 4 secara normal dijual dengan harga $13.99 atau sekitar 100rb rupiah. Namun di PusatGratis akan diberitahukan kepada anda cara untuk bisa mendapatkannya secara GRATIS dan LEGAL!
Caranya cukup mudah..silahkan ikuti panduan berikut ini :
1. ingat..trik ini bisa expired kapan saja, silahkan download selagi masih bisa.
2. kunjungi link di bawah ini :
http://www.reohix.com/platinumguardgiveaway.htm

3. Klik tombol “Free Full Version Download Now”
Download Platinum Guard 4 Gratis
Download Platinum Guard 4 Gratis
4. Instal software tersebut. Installer ini adalah installer full yang tidak membutuhkan registrasi atau serial number
5. Selamat..anda sudah memiliki Platinum Guard 4 secara Gratis dan Legal

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes