Persisam Jadikan Sriwijaya Momen Kebangkitan

Sriwijaya mewaspadai Pavel Solomin.

Persisam Samarinda sedang berlatih (Persisam)

VIVAnews - Berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 membuat Persisam Putra Samarinda gerah. Persisam bertekad bangkit.
Pesut Mahakam akan menjadikan laga melawan Sriwijaya di Stadion Segiri Samarinda sebagai momen kebangkitan. Tak salah jika Persisam menargetkan kemenangan dalam laga yang akan disiarkan langsung antv mulai pukul 15.30 WIB ini. Persisam tak peduli akan melawan tim tangguh Sriwijaya FC.
“Kami ingin menang. Hanya itu yang akan membuat kami bangkit,” kata pelatih Persisam, Hendri Susilo di situs klub.

Persisam berjanji akan tampil menyerang. Mereka akan memanfaatkan dukungan penuh suporter fanatik, Pusamania sebagai pendongkrak motivasi.

“Kami tak pernah meragukan dukungan Pusamania. Pusamania menjadi roh besar di tim ini. Kami ingin dukungan luar biasa saat menjamu Sriwijaya. Karena nyanyian yang membahana di stadion jelas akan membangkitkan semangat pemain,” lanjut Hendri.

Waspadai Pavel Solomin
Kubu Sriwijaya tak memandang remeh Persisam. Apalagi, Persisam kini diperkuat mantan punggawa Laskar Wong Kito, Pavel Solomin. Pelatih Sriwijaya, Ivan Kolev menyebut Solomin sebagai salah satu di antara pemain yang perlu diwaspadai pasukannya.

“Kami sebenarnya tidak ada beban di sini. Kami datang untuk menang,” kata Kolev. “Tapi, kami sangat mewaspadai pemain-pemain asing di Persisam.”

Kubu Sriwijaya, menurut salah satu ofisialnya, menyebut tak terlalu memaksakan meraih kemenangan di laga ini. Laskar Wong Kito hanya ingin meraih poin. Baru di laga berikut melawan Bontang FC, Sriwijaya menargetkan poin penuh.

Apalagi, Sriwijaya belum bisa diperkuat salah satu gelandang andalannya Ponaryo Astaman. Mantan pemain tim nasional ini masih berlatih terpisah akibat cedera, kemarin.
Sriwijaya kini berada di papan tengah dengan mengoleksi 10 poin dari enam laga. Sedangkan Persisam baru mengumpulkan 4 poin dari 5 laga, dan berada di papan bawah klasemen sementara ISL.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes