Hercules Hajar Habis Atletico

 
Hercules Hajar Habis Atletico
Liputan6.com, Alicante: Hercules kembali memakan korban. Kali ini klub elite yang dihajar klub berjuluk Blanquiazules yaitu Atletico Madrid. Atletico yang bertamu di Estadio Rico Perez, Senin (10/1) malam waktu setempat, dipermak dengan skor mencolok 4-1.
Tidak tanggung-tanggung, Hercules mengubur harapan Los Rojiblancos untuk membawa pulang poin dengan melesakkan keempat gol mereka di babak pertama. Kemenangan Hercules dibuka Tote pada meni ke-11 ketika memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti lawan. Kiper Atletico David De Gea gagal membendung sepakan Tote ke tiang dekat.
Hercules unggul 2-0 ketika babak pertama berjalan 23 menit. Gol tersebut berasal dari tendangan melengkung spektakuler yang dilepaskan Nelson Haedo Valdez, sebelum sundulan Olivier Thomert di menit ke-32 memaksa De Gea memungut bola dari gawangnya untuk ketuga kalinya.
Hercules masih lapar gol. Satu menit sebelum jeda David Trezeguet menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat tendangan mendatarnya yang mengoyak gawang Atletico. Sergio Kun Aguero baru bisa memperoleh gol balasan satu menit sebelum waktu normal berakhir melalui kaki Jose Antonio Reyes.
Ini merupakan kiprah mengejutkan dari Hercules untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, tim asuhan Esteban Vigo ini mengalahkan Barcelona 2-0 di Nou Camp dan juga Sevilla. Mereka kemudian menahan seri Villarreal usai memimpin dua kali. Hercules juga memimpin di babak pertama saat bertemu Real Madrid sebelum menyerah oleh dua gol dari Cristiano Roanldo.
Tambahan tiga poin mengatrol Hercules ke posisi 11 dengan raihan 22 poin dari 18 kali bermain. Atletico, sementara itu, semakin terancam di peringkat enam atau posisi terakhir zona Eropa. tim asuhan Quique Sanchez Flores ini mengumpulkan 27 poin atau sama dengan milik Getafe dan Real Mallorca di urutan tujuh dan delapan.(DIM)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes