Ferrari Menyerah Kejar Valentino Rossi

"Saya pikir targetnya adalah menang dengan menggunakan motor Italia," kilah Montezemolo.

Valentino Rossi saat mencoba mobil F1 Ferrari (http://www.f1-site.com)

VIVAnews - Scuderia Ferrari menyerah menggoda Valentino Rossi untuk berpindah karir di ajang F1. Namun, Ferrari membuka pintu bagi The Doctor jika ingin senang-senang mengendarai mobil F1.

Sejak beberapa tahun terakhir Ferrari selalu berusaha meyakinkan Rossi untuk pindah karir dari MotoGP ke F1. Bahkan Ferrari ngotot mengkampanyekan tiga mobil dalam setiap tim di F1 agar bisa memberi ruang bagi Rossi.

Namun, Ferrari sudah menyerah meyakinkan Rossi untuk pindah karir. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo yakin juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut hanya akan mencoba mobil F1 untuk senang-senang daripada pindah karir.

Montezemolo menilai sulit menyakinkan Rossi setelah rider asal Italia itu menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati.

"Vale dalam merah Ferrari? Saya pikir tidak dan saya senang melihat (Felipe) Massa dan (Fernando) Alonso dalam merah, sama senangnya jika melihat Valentino sekali lagi senang-senang dengan mobil F1 ketika ada kesempatan," ujar Montezemolo seperti dikutip Crash.net, Jumat 14 Januari 2011.

"Tapi, saya pikir targetnya adalah menang dengan menggunakan motor Italia dan bukan dalam olahraga kami. Saya yakin dia sudah mengevaluasi situasi ini dengan baik dan saya pikir dia benar," tutup Montezemolo.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes