Titik Perubahan Toyota Rush

Toyota mengubah Rush agar penampilannya lebih segar dan lebih sporty.

 
 
PT Toyota-Astra Motor Rabu, 6 Oktober 2010 meluncurkan New Rush dengan tampilan lebih sporty. Toyota menambah beberapa fitur baru agar dapat memberikan nilai lebih pada mobil segmen low sport utility vehicle ini.

Pertama kali diperkenalkan pada 2007, Toyota Rush saat ini menguasai pangsa pasar 52 persen. Di pasar ini, ada kembarannya, Daihatsu Terios, serta Suzuki SX4 dan Chery Tiggo.

Dalam penyegaran ini, Toyota menambahkan beberapa sentuhan eksterior seperti perubahan desain gril depan dan lampu belakang. Demikian juga pada interior juga mengubah warna dan desain.
Dalam keterangan Toyota, Kamis 7 Oktober, pabrikan mobil terbesar dunia ini juga menghadirkan beberapa tambahan fitur kenyamanan penumpang seperti steering switch, corner sensor, dan electric power steering (EPS).
New Rush didukung jaminan garansi 3 tahun atau 100.000 km, bebas biaya jasa servis berkala hingga 50ribu km, serta layanan Toyota Customer Care 24 jam. New Rush hadir dengan 4 pilihan tipe yaitu S A/T, S M/T, G A/T, dan G M/T.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes