Merubah Kotak Komentar Blog

Pada kesempatan posting kali ini saya akan share cara untuk menaruh kotak komentar tersebut di blog kita. dan caranya juga sangat mudah kok. karena kita juga akan menggunakan layanan dari pihak ketiga. yaitu dari intensedebate.com

untuk bisa menggunakan layanan dari situs ini shobat mesti daftar dulu deh.....!
nah berikut caranya :
  1. Daftar ke Intensedebate
  2. Setelah daftar beres, Intensedebate akan meminta alamat blog kamu.
  3. Kemudian Instal Intensedebate ke dalam blog kamu. saya ga akan jelasin disini, sebab saat anda berada di Intensedebate, mereka sudah memberikan tutorialnya dengan sangat mudah dan lengkap dengan gambar-gambarnya jadi anda tidak perlu kuatir menemui kesulitan
  4. Intensedebate memberikan 2 pilihan instal mau ke ccs template blog anda atau dengan add widget (tambah widget di blog anda) menurut saya cara menambah widget lebih mudah. (tapi intal di ccs blog memberikan loading lebih cepat beberapa detik)
  5. Saran saya perhatikan baik-baik intruksi yang di berikan. kalau anda ingin semua posting memiliki tampilan kotak komentar seperti di atas. saat akan menginstal ceklis all post.
Itulah caranya mengganti kotak komentar kita agar tampak lebih keren lagi, kalau ada pertanyaan boleh kirim email atau boleh juga tulis komentar di bawah hee....he.... selamat berkreasi semoga informasi ini bermanfaat.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes