Untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi menggunakan KlikBCA versi smartphone, Anda hanya perlu memastikan ponsel Anda telah dapat melakukan browsing. Setelah itu Anda perlu melakukan setting browser pada smartphone dengan mengaktifkan terlebih dahulu pilihan JavaScript dan Cookies.
Dengan layanan ini, nasabah BCA dimungkinkan untuk bertransaksi finansial maupun non finansial layaknya bertransaksi melalui laptop atau personal computer, termasuk di dalamnya adalah transfer dana antar rekening BCA maupun antar bank.
Untuk mengakses KlikBCA versi smartphone, cukup kunjungi situs www.klikbca.com melalui smartphone Anda atau langsung mengakses ke https://m.klikbca.com dimana Anda akan langsung mendapat layar login KlikBCA. Selanjutnya Anda dapat melakukan transaksi perbankan yang diinginkan.
Setelah login berhasil maka akan tampil menu-menu KlikBCA versi smartphone yaitu "Pembelian", "Pembayaran", "Pembayaran e-Commerce", "Transfer Dana", "Informasi Rekening", dan "Administrasi". Untuk melakukan transfer, Anda harus memilih menu "Transfer Dana" dan ikuti petunjuknya, kemudian lakukan otorisasi transaksi dengan menggunakan KeyBCA.
Untuk memperoleh KeyBCA, lakukan registrasi di Kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening (buku Tahapan dan atau kartu Paspor/Tapres/ BCA Dollar/ KTPN) serta identitas diri. KeyBCA akan diberikan pada saat itu juga dan Aktivasi KeyBCA (aktivasi di KlikBCA pada menu Admisnistrasi - Aktivasi KeyBCA) dapat dilakukan setelah dua hari kerja kemudian. KeyBCA merupakan alat pengamantambahan yang digunakan nasabah untuk melakukan otorisasi atas transaksi finansial melalui KlikBCA.
Nasabah dapat melakukan transfer dana ke rekening bank lain baik menggunakan LLG (Lalu Lintas Giro) maupun RTGS (Real Time Gross Settlement).
Selamat mencoba.
Untuk Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel atau akses ke website www.klikbca.com.