Hack Alexa Rank 2010

Dengan bantuan Entrecard ini sebuah blog baru saya dibangun dengan Alexa 22jutaan bisa tembus ke 2jutaan dalam tempo 3 hari. So bisa dibayangkan jika optimalisasi dengan Entrecard dalam satu bulan, Alexa akan nangkring cepat dibawah 1juta, bahkan angka dibawah 500ribu dalam sebulan bukan hal sulit lagi.
Berikut tips memaksimalkan layanan Entrecard untuk meningkatkan Alexa Ranking :
1. Gabung di Entrecard
Buat account di Entrecard gratis, dengan mengklik register. Isikan data yang diminta. Masukkan data blog kamu. Setelah itu jika blog diterima dan disetujui masukkan code widget yang diberikan pada menu get code.
Setelah diterima di Entrecard, untuk mempermudah kinerja, pasang Entrecard toolbar dengan browser Firefox. Toolbar ini bisa di download di sini.

3. Drop Entrecard
Nah setelah toolbar terinstall login pada toolbar tersebut, masukkan username dan password kemudian login.
Setelah sukses login kita bisa melihat daftar blog kita yang diterima di Entrecard di toolbar tersebut. Pilih salah satu blog yang mau kita optimalkan.
Saatnya melakukan drop Entrecard. Drop ini sejenis blogwalking, tetapi lebih praktis menurut saya. Caranya pilih kategori yang mau kita drop.
Kemudian klik button dua segitiga. Maka toolbar ini akan otomatis search blog yang memasang Entrecard toolbar dimana akan terbuka 10 tab blog-blog tersebut.

Setelah loading page blog tersebut sukses, klik tulisan Drop pada widget dimasing-masing blog tersebut. Tunggu sampai status drop berubah menjadi thanks. Setelah thanks tutup tab-tab tersebut dan cari kategori lain untuk membuka tab-tab baru dan ulangi cara diatas.

Klik tulisan Drop di widget blog blogger lain

4. Campaign
Saat melakukan drop kita mendapat point EC. Point ini bisa kita pakai untuk promosi blog kita di blog-blog yang memasang Widget Entrecard.
Caranya yaitu dengan mengklik menu Campaign. Kemudian pilih kategori di blog apa kita ingin promosikan blog kita, kemudian search. Setelah itu akan ditampilkan harga point EC dimasing-masing blog jika kita tertarik promosi disana.


klik menu Campaign kemudian pilih kategori blog untuk melakukan campaign
Promosi disini yaitu pada Widget Entrecard di blog tersebut akan ditampilkan gambar dari widget blog kita. So biar orang lebih tertarik mengklik, buatlah gambar widget Entrecard kamu semenarik mungkin kemudian upload ke widget blog kamu.
Nah itulah cara yang saya terapkan untuk meningkatkan rangking Alexa secara cepat. Untuk penggunaan toolbar sebaiknya memiliki internet dengan akses lumayan cepat, karena loading page akan berat dengan sekali buka 10 tab.
Setelah kita melakukan drop, maka widget blog kita akan masuk ke menu inbox drop di blog yang kita drop. Biasanya pemilik blog tersebut akan melakukan drop balik sehingga kita akan memperoleh trafik balik dari proses ini.
Dengan menggunakan cara ini rata-rata kurang dari satu bulan blog saya bisa mendapatkan Alexa dibawah 1juta (antara 500ribu sampai 700ribu).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes